Rabu, 07 Oktober 2009

Avidemux


Bagi Anda yang sering berurusan dengan file Avi yang biasanya membutuhkan space besar. Kini ada alternatif lain dalam menyimpan file tersebut dalam bentuk file Avi yang telah di konvert dengan suatu software yang bernama Avidemux. Saya sendiri telah berhasil melakukan konvert file Avi Master Edit yang akan saya simpan sebagai dokumen. Saya mengkonvert ya dengan program Avidemux. Hasilnya file yang aslinya sebesar 12 Gega kini telah dimampatkan menjkadi 768 megabyte saja! Dan hebatnya file tersebut tidak mengalami penurunan yang amat besar. Secara kasat mata file yang telah saya konvert tersebut hanya sedikit penurunan kualitasnya. Mungkin bagi orang awam akan sulit untuk membedakan file asli antara Avi Master edit asli dan Avi konvert Avidemux. Bayangkan hal itu sangat menghemat space disk Anda. Yang amat disayangkan ialah ketika saya berusaha memasukkan file tersebut kedalam Timeline Adobe Premiere program editing yang saya pakai. File tersebut belum dikenali. Mungkin kedepan beberapa tahun kedepan file tersebut dapat dikenali oleh Adobe Premeire ataupun program editing lainnya.

Berikut link downloadnya
Download Ziddu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar