Minggu, 25 Oktober 2009

FLV Download

Bagi beberapa orang pasti sudah pernah berkunjung ke Youtube, Vimeo, Picvi. Yaitu situs-situs yang berisikan video-video. Dan tentu saja Anda pasti tertarik oleh salah satu dari file tersebut dan ingin mengunduhnya. Adapun setelah saya searching lewat google, saya menemukan software yang menarik. Yaitu Sothink Web Video Downloader. Perlu diketahui Sothink juga mengeluarkan software untuk mengompile Flash yang masih exe. Jadi dengan alasan itulah saya menyukai software ini. Adapun penggunaannya mudah. Diasumsikan Anda sudah mengunduh dari internet. Dan kemudian Anda menginstal dalam komputer Anda. Otomatis Sothink Akan membuat Tray Icon disudut kanan bawah Windows Anda. Hal ini bermaksud agar apabila suatu saat anda sedang surfing di internet maka Sothink akan mengenali suatu laman yang berisikan file video yang siap didownload oleh Anda. Hal ini akan memudahkan Anda ketimbang harus mengisikan alamat url. Pada tiap kali Anda ingin mengunduh flv.
Apabila Sothink menemukan laman yang berisi flv maka dia akan muncul disetai nada yang khas. Kemudian pada Tray Icon diatas Anda bisa langsung melakukan klik mouse pada tulisan Click to Download.

Kemudian secara otomatis alamat url akan terisi pada kolom url. Sehingga anda tak pelu melakukan copy-paste url. Seperti pada program lainnya. Setelah itu klik OK. Dan tunggu sampai unduh selesai. Maka anada bisa menikmati file video Anda secara offline. Mudah bukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar