Rabu, 07 Oktober 2009

Gambar & Photo Biologi

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat project membuat media pembelajaran SMP dengan mata pelajaran Biologi. Project itu memerlukan file atau gambar photo penunjang. Berikut ini adalah gambar-gambar atau photo yang sesuai dengan mata pelajaran Biologi yang telah saya ambil dan kumpulkan dari internet. Berhari-hari saya surfing dan memakan waktu dan dana yang lumayan serta dibantu oleh teman-teman. Sekarang file tersebut saya simpan di virtual hard disk tepatnya di Internet Adapun saya sekedar share saja siapa tahu file ini berguna bagi Anda anda sekalian terutama para guru yang ingin membuat media pembelajaran. Dan membutuhkan file tersebut.
Adapun file telah saya pilah-pilah sesuai tema gambar.
Berikut list file dan link download nya

Sistem Pernafasan Manusia
Download Ziddu
Deskripsi : Gambar dan photo Sistem Pernafasan Manusia

Metamorphosis
Download Ziddu
Deskripsi : Proses Metamorfosis Kupu-kupu dan Katak

Organ Tubuh Manusia
Download Ziddu
Deskripsi : Gambar Organ-organ Tubuh Manusia

Tumbuhan
Download Ziddu
Deskripsi : Macam-macam gambar dan photo tumbuhan

Bayi
Download Ziddu
Deskripsi : Gambar bayi

Peredaran Darah
Download Ziddu
Deskripsi : Gambar peredaran darah

Embrio
Download Ziddu
Deskripsi : Embrio manusia dan hewan

Vertebrata Invertabrata
Download Ziddu
Deskripsi : Gambar hewan invertebrata dan vertebrata

Siklus Bayi Sampai Remaja
Download Ziddu
Deskripsi : Gambar dan photo bayi sampai usia remaja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar